ilmu pelet jaran goyang

ilmu pelet jaran goyang

Ilmu Pelet Jaran Goyang – Dari sekian banyak ilmu pelet tanah jawa, Ilmu pelet jaran goyang ini bisa dikatakan yang paling terkenal dibandingkan yang lainnya. Hal itu boleh jadi karena keampuhan dari Ilmu ini atau bisa jadi karena namanya yang lucu, yaitu jaran goyang (dalam bahasa indonesia : Kuda Bergoyang).

 

Cara Menguasai Pelet Jaran Goyang

Untuke menguasai ajian atau ilmu pelet ini, ada tirakat dan ritual khusus yang harus Anda lakukan. Tirakat dan ritual tersebut Antara lain adalah puasa selama 3 hari.

Selama puasa, buka atau sahur hanya makan makanan yang tidak mengandung nyawa, garam dan manis buatan. Bahkan jika hanya makan dari makanan yang tidak masak karena api, ilmu ini tentu akan lebih sempurna (kecuali air putih nya).

Setelah tirakat, pagi hari setelah malam harinya melakukan puasa bleng, harus selamatan dengan ayam putih mulus. Yaitu, ayam jantan yang gemuk dan tidak memiliki cacat sedikit pun.

Baca Juga : Mantra Pengasihan Pembakar Cinta

 

Mantra Ilmu Pelet Jaran Goyang

Setelah melakukan tirakat dan selamatan diatas, ada Amalan (rapalan) Mantra yang harus Anda ucapkan untuk mengaktifkan energi dari Ilmu pelet jaran goyang ini. Berikut ini adalah Mantra Pelet Jaran Goyang :

Bismillahirrahmanirrahiim..

Matek ajiku jaran goyang

Sing tak sejo tumeko

sing tak tuju tumomo

Tak Goyang batine…………(nama target) binti ………..(nama bapak)

Rontol sejane nuruti marang aku

Nurut soko kersane Gusti Allah…

Mantra diatas harus diucapkan minimal 40 malam setelah melakukan tirakat. Ketika mengucapkan mantra ini, bayangkan wajah atau tubuh target Ada di depan secara nyata. Ketika target sudah terlihat nyata, maka baca mantra ini sekali lagi dan tiupkan ke arah target.

Dalam Masyarakat jawa, Ada kepercayaan bahwa seseorang yang terkena ajian pelet jenis ini, malam hari jika tidur kakinya nendang-nendang (Jawa: mancal) seperti kuda liar.

 1,957 total views,  1 views today

Bagikan Melalui...