Sudah Pakai Ilmu Pelet Tapi Belum Bisa Merasakan Manfaatnya – Pelet merupakan kekuatan gelombang batin dari seseorang yang ditujukan pada orang lain yang bertujuan untuk cinta. Untuk melancarkan energi batin dengan menggunakan pelet ibarat kata menembakan sebuah peluru ke seseorang. Jika tidak tepat maka sasaran akan lari bahkan bisa menyerang.

channel ilmu pelet nusantara

Faktor kecepatannya ditentukan oleh banyak hal, diantaranya kehebatan dari senjata yang dimanfaatkan, serta faktor arah sasarannya. Untuk melancarkan pelet bisa dikatakan spekulasi atau untung-untungan. Namun, jika berniat dengan sungguh-sungguh, maka pelet akan mudah untuk digunakan.

Bisa diibaratkan orang menembak, walaupun senapan yang digunakan kurang canggih, namun jika dapat memilih waktu yang tepat, sasaran pun mudah terkena.

Baca Juga :

Ilmu Pelet Semar Mesem Untuk Membuat Wanita Bertekuk Lutut

Ilmu Pelet Dayak Kalimantan Untuk Menaklukkan Hati Wanita Yang Anda Cintai

Sudah Pakai Ilmu Pelet Tapi Belum Bisa Merasakan Manfaatnya? Ternyata Ini Rahasianya!

Jika dilihat dari energi kelemahan seseorang, bisa dipelet berdasarkan hari-hari kelahirannya. Dan berikut rumus yang sering digunakan oleh pakar pelet untuk memelet seseorang.

Orang yang lahir di hari ahad, hari kelemahannya biasanya hari jumat.

Orang yang lahir di hari senin, hari kelemahannya hari sabtu.

Orang yang lahir di hari selasa kelemahannya hari minggu.

Orang yang lahir di hari rabu kelemahannya hari senin.

Orang lahir di hari kamis kelemahannya hari selasa.

Orang lahir di hari jumat kelemahannya hari rabu.

Orang lahir di hari sabtu kelemahannya hari kamis.

Perlu kamu ketahui bahwa, pada hari kelemahannya tersebut, misal lahir di hari minggu, malam Jumatnya dibacakan mantra pelet berulang ulang kali. Maka hasil dari pelet akan jauh lebih maksimal, insya Allah kekuatan pelet akan masuk secara penuh. Terlebih lagi jika orang yang dipelet sudah tertidur lelap.

Menurut orang-orang jaman dahulu, orang yang mudah terkena pelet adalah orang yang tidur terlalu sore. Terlebih lagi jika sebelum tidur dia banyak melamun dan tidak membiasakan diri berdoa kepada Allah SWT.

Banyak pakar pelet mengatakan bahwa sifat dari pelet menyuburkan bukan menumbuhkan. Jika seseorang sudah memiliki rasa simpatik, walaupun hanya setitik maka setitik itu menjadi tumbuh subur, dan pelet pun cepat bereaksi.

Dan sebaliknya, jika pelet digunakan pada seseorang yang derajatnya tidak sama, terlebih lagi tidak saling mengenal. Secara teori sangatlah sulit dan jika dipaksa pun ketepatannya bersifat untung-untungan. Ibarat kamu menembak sebuah kelelawar yang sedang terbang pada kegelapan malam.

Rahasia ampuhnya yaitu gunakan pelet pada orang yang suka melamun, penakut, tidak memiliki banyak kegiatan, kurang hidup religius. Dan yang paling ampuh lagi adalah sama wanita yang mengalami problem rumah tangga.

Itulah rahasia ampuh cara mudah memanfaatkan pelet yang bisa kamu ketahui, semoga informasi dapat menambah pengetahuan untuk kamu mengenai pelet.

Nah, jika kamu ingin mengetahui seputar pelet, kamu bisa hubungi langsung mbak salma 0816607401.

 183 total views,  1 views today

Bagikan Melalui...