Ilmu Pelet – Ilmu pelet merupakan ilmu yang memiliki tujuan memikat, menjerat dan menguasai sesuatu (manusia). Ilmu ini sering dikonotasikan sebagai sesuatu hal yang negatif. Bahkan mendengarkannya saja asumsi kita sudah Negatif.  Bayangan kita tentu mengarah pada Adegan film tentang dukun ilmu hitam, yang melakukan ritual untuk memikat seseorang atas suruhan tamu berduit.

ilmu pelet

Lalu, Apakah Benar Ilmu ini adalah Ilmu hitam yang Negatif ?

Jawabannya, Tergantung penggunaannya. Jika digunakan untuk tujuan jahat tentu saja itu Negatif. Namun, jika digunakan untuk membantu orang lain, misalkan untuk mengembalikan Cinta seorang suami kepada seorang istri atau sebaliknya, maka itu Positif.

Dan faktanya, Ilmu Pelet sudah banyak menolong pasangan suami istri keluar dari permasalahan. Apalagii pada zaman sekarang ini, dimana perselingkuhan sudah menjadi hal yang biasa dan hampir manjadi budaya hidup.

Definisi Ilmu Pelet Versi website www.Ilmu-Pelet.com.

Pelet atau Aji Pengasihan adalah ilmu atau pengetahuan untuk mempengaruhi bawah sadar manusia, yaitu merubah perasaan yang biasa saja menjadi suka atau cinta. Ditinjau dari pengamalannya dan Bacaan yang digunakan, Ilmu Pelet atau Aji Pengasihan ini dibagi menjadi 3 kelompok.

1.Kelompok Pertama Adalah Pelet Tradisi.

Pelet Tradisi merupakan pelet yang diciptakan oleh tradisi pada suatu Daerah tertentu. Misalnya, Pelet Jawa, Pelet ini muncul karena ada nya tradisi yang dilakukan leluhur-leluhur yang tinggal di Jawa zaman dahulu.

Kemudian Ada lagi Pelet Kalimantan, Pelet Andalas(Sumatra) dan masih banyak lagi. Semua itu termasuk Pelet Tradisi karena ilmu ini muncul dari tradisi daerah mereka masing-masing.

Ciri dari Pelet Tradisi adalah Bahasa Mantra yang digunakan merupakan Bahasa Pada daerah tersebut, misalnya Pelet Jawa maka bahasa mantranya jawa, Pelet kalimantan maka bahasa mantranya Adalah Bahasa Dayak.

Baca Juga : Pelet Jaran Goyang – Pelet Ampuh Asli jawa.

Kemudian pengamalan atau ritual nya pun sesuai dengan Tradisi Masing-Masing. Misalnya jika di jawa ada puasa ngebleng, pati geni dan lain sebagainya.

2. Kelompok Kedua Adalah Pelet Hikmah (Mahabbah).

Pelet Hikmah atau yang sering disebut dengan Mahabbah ini merupakan Pelet Islami. Semua bacaan dan tradisi yang dilakukan untuk mengamalkan Pelet ini bersumber dari Al-Quran, Hadist dan Ijtima’ Dari para Ulama. Contoh dari Mahabbah adalah Mahabbah Surat Yusuf dan Mahabbah Surat Maryam.

Baca Juga : Ilmu Pengasihan Nabi Yusuf Untuk Meningkatkan Daya Tarik Cinta.

3. Kelompok Ketiga adalah Pelet Kontemporer.

Pelet Kontemporer ini merupakan pengembangan dari Ilmu pelet tradisi dan Hikmah. Mantra Pelet Kontemporer ini biasanya berbahasa daerah dan dipadukan dengan ayat-ayat alquran. Misalkan:

“Bismillahirrahmanirrahim’, Matek Ajiku Jaran Goyang, Sing tak sejo tumeko, sing tak tuju tumomo, tak goyang batine si… binti… rontok sejane nuruti marang Aku, nurut soko kersaning Gusti”

Baca Juga : Mantra Pengasih Pembakar Cinta

Ketiga kelompok Ilmu Pelet tersebut pada intinya sama yaitu memiliki tujuan untuk membuat seseorang (target) takluk, hanya saja reaksinya Ada yang cepat dan sedikit lambat.

Pelet Tradisi biasanya reaksinya cepat, tapi cepat hilang pula reaksinya. Pada umunya, reaksi pelet ini hanya bertahan selama 40 hari. Sedangkan untuk pelet hikmah atau mahabbah, memang sedikit lambat reaksinya, tetapi jika sudah merasuk kedalam jiwa maka hasilnya bisa pemanen.

Demikian lah sedikit pengantar untuk mengenal Ilmu Pelet. Di situs www.Ilmu-Pelet.com ini,  Anda bisa membaca berbagai jenis pelet dan Ajian pengasihan. Untuk Belajar Ilmu Pelet Anda Kunjungi Halaman Belajar Pelet.

 1,433 total views,  1 views today

Bagikan Melalui...